Ketua BBP Kalsel Apresiasi Langkah Pemkab Tanbu Tiadakan Safari Ramadhan di Masa Pandemi Covid-19

Ketua BBP Kalsel, H Abdul Alif

BATULICIN, Grafikanews - Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemkab Tanah Bumbu yang bersedia memikirkan keamanan dan kesehatan warganya," hal ini disampaikan oleh Ketua Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan Kalsel, H. Abdul Alif, Minggu (18/04/21), di Batulicin.

Ditambahkannya, langkah Pemkab Tanah Bumbu untuk meniadakan kegiatan Safari Ramadhan ke 17 wilayah Kecamatan yang sudah direncanakan; patut diapresiasi oleh semua pihak.

"Terimakasih kepada Bupati Tanah Bumbu. Sosok pemimpin seperti ini yang masyarakat inginkan, memikirkan keamanan dan kesehatan masyarakatnya di masa pandemi Covid-19," ujar H. Abdul Alif, yang adalah Mantan Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu.

Langkah Pemkab Tanah Bumbu meniadakan kegiatan safari Ramadhan; sesuai dengan larangan Presiden RI, Joko Widodo; Pejabat Negara dan ASN untuk buka puasa bersama dan open house selama bulan puasa. 

Informasi yang diperoleh media ini menyebut rencana hari ini Minggu (18/04/11), akan safari Ramadhan ke wilayah Kecamatan Satui. 

Kepastian ditiadakannya kegiatan safari Ramadhan oleh Pemkab Tanah Bumbu ini disampaikan oleh Pj Sekadakab Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka kepada Ketua Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan Kalsel.[red]


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Sumber Jurnalisia)

Tags: