Kegiatan Pemberdayaan Ormas Dan Pengukuhan Forum Komunikasi Serasi Kabupaten Semarang (FORKOS).

UNGARAN, Grafikanews.com - Kegiatan  Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Dan Pengukuhan Forum Komunikasi Serasi Kabupaten Semarang (FORKOS) Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Semarang.


Acara diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Kabupaten Semarang, Minggu (18/12/2022) Pagi.


Turut Hadir Bupati Semarang H Ngesti Nugraha, Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening, Kepala Kesbangpol Kab. Semarang Petrus Triyono dan Forkompinda Kab. Semarang, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Semarang, Anggota Dewan Komisi A DPRD Ka. Semarang, dan Perwakilan dari Dinas Sosial Kab. Semarang



Selain itu beberapa Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan turut hadir dalam acara, diantaranya : Bankom Kab. Semarang, PSHT, Pemuda Pancasila, Lindu Aji, KNPI, PBB, Buser, Lensa, Orari, Senkom Mitra Polri, dan  masih banyak lagi ormas yang berada di Kab. Semarang.


Adapun acara adalah Pengukuhan Ormas Forum Komunikasi Serasi Kabupaten Semarang (FORKOS) yang didalamnya perwakilan dari 17 ormas di Kabupaten Semarang.


Bupati Semarang H Ngesti Nugraha mengatakan, dengan ada nya forkos di harap di kab.smg ormas punya wadah untuk bertukar pikiran satu sama yang lain untuk menjadikan ormas atau perkumpulan yang lain nya bisa saling komunikasi dan tercipta nya daerah khusus di kab.smg lebih kondusip dan nyaman pungkas nya di sela sela pengukuhan.

(Agus P)

Tags: