Kecelakaan Maut di Desa Sebamban Tanbu, Seorang Lansia Tewas Setelah Terpental dan Terlindas Truk

BATULICIN, Grafikanews.com - Sarwani (60) seorang pengendara motor Honda Blade tewas setelah alami insiden kecelakaan di Desa Sebamban Kabupaten Tanah Bumbu. Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 Wita, Sabtu (5/6/2021).

 

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasubag Humas AKP H.I Made Rasa yang didampingi Kasat Lantas AKP GM Angga Satriya Wibawa melaporkan kronologi kejadian tewasnya pengendara yang masuk ke kolong truk tersebut.

"Iya benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di sebamban baru pada pukul 06.00 Wita pagi tadi," jelasnya.

Made menjelaskan, dari laporan saksi yang didapat anggota Polres Tanbu dilapangan, sepeda motor Honda Blade warna hitam DA 2476 ZBL yang di kendarai Sarwani melaju dari arah Satui menuju Pagatan. Saat di jalan lurus, Sarwani mengambil jalur kanan, bermaksud menyalip truk Isuzu crane DA 1637 WC yang di kemudikan Arifin.

"Jadi pengendara Blade ini bermaksud menyalip truk Isuzu, namun dari arah berlawanan melintas sepeda motor N-Max DA 6825 MAV hingga tabrakan tak terhindarkan. Pengendara motor Blade yang bernama Sarwani tadi terlempar dan terlindas roda truk yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Made kepada Grafikanews.com, Sabtu (5/6/2021).


"Saya meminta agar dalam berkendara sepeda motor atau pun mobil untuk berhati-hati, kurangi kecepatan tinggi yang dapat membahayakan diri dan orang lain serta patuhi rambu-rambu berlalulintas,"tutupnya.[Jon]

 

 

Tags: