Kapolres Semarang hadiri Pawai Pembangunan Rangkaian HUT Republik Indonesia ke 77.

Semarang. Grafikanews.com--Rangkaian HUT Republik Indonesia Ke 77 di Kab. Semarang terus diselenggarakan Forkompinda, salah satunya Pawai pembangunan yang dilaksanakan hari ini Kamis, 18 Agustud 2022. 


Kegiatan yang mengambil start dari Alun alun Bung Karno Kalirejo dan Finish depan Pendopo Bupati Semarang kali ini, dihadiri jajaran Forkompinda Kab. Semarang termasuk Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. 


"Polres Semarang siap amankan jalannya kegiatan pawai pembangunan yang sekitar 2 tahun ditiadakan akibat Covid 19, jajaran dilapangan juga akan berikan himbauan kepada warga Kab. Semarang untuk tetap menjaga situasi kondusif selama kegiatan berlangsung." Ujar Kapolres. 



Tampak peserta pawai pembangunan mulai dari pasukan Paskibraka Kab. Semarang, Perwakilan para pelajar SD hingga SMA, perwakilan mahasiswa Universitas di Kab. Semarang, unsur pemerintahan dan elemen masyarakat. 


Tak ketinggalan Pocil (Polisi Cilik) binaan Polres Semarang yang diisi siswa siswi SD Ungaran 01(SD Induk), mereka menunjukkan kebolehannya di hadapan Forkompinda yang berada di panggung kehormatan atau Finish. Para Pocil ini mendapat tepuk tangan dari para tamu undangan dan masyarakat yang menyaksikan di sekitar panggung kehormatan. 


"Perwakilan dari Polres Semarang sudah terwakilkan penampilan Pocil, saya pribadi merasa bangga adik adik pelajar dari SD Ungaran 01 dapat menampilkan performa yang sangat baik di depan tamu undangan." Tegas AKBP Yovan dengan senyum bangga.


Agus P

Tags: