Kapolres berikan rejeki Ibu penjual kopi di sela Pengamanan Lintasan Wakapolda

Ungaran. Grafikanews.com--

Ada Sosok yang mencuri perhatian Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Disaat melaksanakan pemantauan pengamanan jalur lintasan Bapak Wakapolda di jalur lingkar ambarawa Senin 7/02/2022. 


Berdiri di depan sebuah minimarket seorang ibu bernama ibu sri (60th) warga Pojoksari Ambarawa dengan menggunakan sepeda buntut dengan dipenuhi berbagai jenis minuman dengan membawa tremos air panas. 


Kapolres yang mengetahui keberadaan ibu tersebut langsung menghampiri dan berbincang dengan ibu tersebut. 



Didampingi Wakapolres, Kapolsek dan Kasat Lantas, Kapolres memanggil beberapa sopir truck yang sedang beristirahat di sekitar lokasi lalu dipersilahkan memesan minuman kepada ibu sri sesuai selera dan kapolres yang membayarnya serta untuk sisa uang yang diberikan Kapolres bisa digunakan untuk kebutuhan ibu sri sehari hari. 


"Hanya spontan saya menghampiri beliau, melihat ibu yang sudah sepuh namun masih ada semangat untuk berusaha. Menjadi pengingat kepada kita semua yang masih diberikan umur yang muda semangat yang tinggi untuk berusaha dan selalu bersyukur atas nikmat dari Allah SWT." Ungkap AKBP Yovan. 


Ibu penjual minuman itupun bersyukur dagangannya bisa laris diborong oleh Bapak Kapolres "Saya kaget mas, koc didatangi pak polisi lalu saya dikasih uang dan sopir sopir truk dipanggil untuk minta saya buatkan minuman. Saya ucapkan terimakasih atas rejeki yang diberikan, semoga bapak bapak polisi semua diberi sehat dan urah rejaki" ucap ibu sri dengan wajah penuh syukur. 


Humas Polres Semarang/Agus P

Tags: