KADES TURUN KE LOKASI BERIKAN SEMANGAT WARGA DAN SATGAS TMMD

KENDAL.grafikanews.com– Tak ingin berpangku tangan dan hanya duduk di belakang meja, Kepala Desa (Kades) Purwogondo, Kecamatan Boja, Candra turun langsung ke lokasi beberapa sasaran fisik di antaranya pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter oleh program TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal. Rabu (4/10/2023).


Candra mengaku senang dengan cepatnya penggarapan, meski di hadapkan pada musim kemarau di mana akan menghambat proses penyelesaian sasaran karena cuaca yang panas.


"Semangat dan kerja sama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan seluruh warga-lah yang membuat beberapa sasaran fisik ini dengan cepat menunjukkan progres-nya, "ucap Candra.



Di sela-sela para Satgas TMMD dan warga beristirahat Kades datang ke lokasi, selain untuk menyemangati Satgas TMMD dan warganya, juga melihat langsung progres pembangunan sasaran fisik yang menjadi target sasaran program TMMD Reguler ke-118, yang di laksanakan Kodim 0715/Kendal.


"Ini sangat luar biasa, hampir semua sasaran dengan cepat di selesaikan. Padahal, masih ada banyak waktu hingga kegiatan TMMD ini berakhir, "ungkap Candra.


Selaku pihak pemerintah, Candra mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0715/Kendal yang telah bekerja keras bersama warga dan bahu-membahu menggarap semua sasaran TMMD, sehingga progres pembangunannya sangat meningkat. Dia optimis, dengan semangat yang tinggi, semua sasaran fisik ini akan selesai tepat waktu.


"Sebagai Kepala Desa dan atas nama warga, tentu kami sangat berterima kasih kepada TNI, karena melalui program TMMD ini, harapan masyarakat akan pembangunan di Desanya terwujud, "katanya.(Penkendal).


AW

Tags: