Jumat Berkah, Polsek Satui Kembali Bagikan Nasi Bungkus

Foto Istimewa

BATULICIN, Grafikanews.com - Seperti biasanya pembagian nasi bungkus yang di Gelar Polsek Satui Polres Tanbu setiap pagi Jumat Berkah ini dilakukan di jalan provinsi,tepatnya di depan Pos lantas Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

Kali ini pembagian langsung diikuti Waka Polsek Satui, Ipda Dedi Haryanto dan Relawan PT. Arutmin Indonesia serta tiga lainnya.

Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasi Humas, AKP H Made Rasa didampingi Kapolsek Satui Iptu Hardaya mengatakan, pembagian nasi bungkus di jalan depan pos Lantas Satui ini seperti  biasanya, yaitu Jumat berkah.

Menurutnya Made, untuk pembagian nasi bungkus Jumat berkah ini ada sebanyak 300 bungkus, seperti Jumat kemarin, dan sekaligus juga  memberikan masker kepada pengguna jalan yang saat itu tidak memakai masker.

"Jadi alhamdulillah, pembagian Jumat Berkah ini juga diikuti Waka Polsek Satui dan diikuti relawan lain yang turut serta untuk melakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat umum pengguna jalan tersebut," ungkap Made.

"Semoga apa yang dilakukan Anggota Polsek Satui Polres Tanah Bumbu ini menjadi amal ibadah di Jumat penuh  Berkah ini,"pungkas Made.[Joni]


 

 

 

 

Tags: