Jalankan Amanat Presiden, Kejari Kotabaru Bangun Zona Integritas WBK dan WBBM

Kepala Kejari Kotabaru Dr. Andi Irfan Syafruddin SH MH, saat memberikan sambutan

KOTABARU, GrafikaNews.com - Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan mengadakan acara pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (8/3/2021).

Acara tersebut dihadiri jajaran kejari, Kasi Intelijen, Dwi Hadi Purnomo, SH.,MH, Kasi Pidum, Rizki Purbo Nugroho, SH,Armen Ramdhani, SH.,MH, Kasi Datun, Samsiska Dien Ermika, SH.,MH, Kasi BB dan BR, Finto Aribowo,SH.

Kepala Kejari Kotabaru, Dr Andi Irfan Syafruddin SH MH mengatakan hari ini kejaksaan negeri Kabupaten Kotabaru menjalankan amanat perintah pimpinan dan perintah presiden untuk membangun zona integritas menuju birokrasi bersih, melayani dan bebas korupsi.

Hal ini, lanjut dia merupakan hal yang harus dilakukan setiap instansi, dimana ini adalah pencanangan untuk memberikan area perubahan bagi pelayanan untuk wilayah baru, Jadi kejaksaan dalam hal ini berbenah untuk bisa lebih memberikan pelayanan yang lebih berarti untuk masyarakat.

"Kita akan membuat sistem yang mana masyarakat dapat mengakses kegiatan kita. Serta nantinya kami meminta bantuan kepada rekan-rekan media dalam bekerjasama mempublikasikan kegiatan kita," tuturnya.

"Jadi permintaan saya kepada jajaran itu terkait masalah WBK dan WBBM zona integritas itu sebenarnya hal yang sudah biasa dilakukan seperti kedisiplinan, rasa persatuan, semangat kerja yang tinggi dan berperilaku yang baik itu, kedepannya saya harapkan dapat memberikan semangat kerja yang tinggi untuk rekan-rekan bisa memberikan hal yang terbaik untuk Kabupaten Kotabaru," tutupnya. (Riil/Ade)


Tags: