Ingatkan Bupati Tanah Bumbu Untuk Meniadakan Safari Ramadhan Atau Berbuka Puasa Bersama, Ketua BBP Hubungi Sekda Tanbu

BATULICIN, Grafikanews - Ketua Banteng Borneo Perjuanan (BBP) Kabupaten Tanah Bumbu mengingatkan kepada Bupati Tanbu dan lainnya yang mengadakan Safari Ramadhan atau berbuka puasa bersama didesa-desa di Setiap Kecamatan di Tanah Bumbu untuk meniadakannya dulu, Minggu (18/4/2021).

Hal ini disampaikan ketua BBP Tanbu, H. Abdul Alif mengingat sesuai apa yang sudah disampaikan oleh Presiden Jokowidodo larang Pejabat Negara hingga ASN Buka Puasa Bersama dan Open House.

"Jadi saya cuma mengingatkan agar jangan sampai virus Covid-19 yang selama ini kita cegah penyebarannya malah sia-sia,"jelas Abdul Alif.

H Abdul Alif  juga menjelaskan bahwa dirinya sudah menghubungi Seketaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. "Tadi saya menghubungi pak Seketaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka agar meniadakan Safari Rhamdan atau buka puasa bersama yang bisa mengumpulkan orang banyak. Ini masih menunggu info selanjutnya dari Pak Sekda,"ujar Alif.

Sebelumnya di media online diberitakan bahwa Jokowi Larang Pejabat Negara hingga ASN Buka Puasa Bersama dan Open House.

Dikutip dari sindonews. "Presiden Jokowi beberapa hari lalu sudah menyampaikan kepada semua, ke menko, menteri dan kepala lembaga termasuk pejabat negara, ASN, BUMN, TNI, Polri, kepala lembaga tidak boleh mengadakan buka puasa bersama," kata Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman saat tanya jawab bersama netizen melalui live Instagram, pada  Jumat (16/4/21) kemaren.[red]


Tags: