HUT ke-41, Risdianto Haleng HB Ucapkan Permohonan Maaf

BATULICIN, Grafikanews.com - Syukuran milad ke-41 digelar Risdianto Haleng HB di kantornya di Jalan Sabar Subur, tepatnya di kantor Wisma Mandar, Minggu (3/10/2021).

Direktur Utama Wisma Mandar ini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang berhadir di acara syukuran hari kelahirannya tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang berhadir di acara syukuran HUT ke-41 yang saya rayakan dengan makan-makan bersama ini," tuturnya.

Menurut pria yang juga Ketua Umum KPK Tipikor Kalimantan Selatan ini, usia 41 ini adalah usia yang lucu-lucunya sampai 55 tahun.

Selain berterima kasih, Risdianto bersama keluarga besarnya juga memohon maaf bila selama dirinya bergaul, bertutur sapa, bertingkah laku, kurang pas dan terdapat kekhilafan.

"Kepada teman-teman ku, kami sekeluarga memohon maaf bila ada salah yang kami tidak tahu. Istilah manusia pasti ada khilafnya," imbuhnya.


Sementara, Direktur CV Multi Guna, Saini mendoakan Direktur Risdianto agar selalu sukses dalam menempuh apa yang diinginkan.

"Semoga pak Direktur Wisma Mandar Risdianto Haleng HB sukses selalu dan panjang umur serta disehatkan selalu," ucap Saini.[joni]

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags: