Harapan Warga, Semoga ada Proyek Tambahan di TMMD Purwogondo

KENDAL.grafikanews.com - Hal ini yang diharapkan tokoh masyarakat sekaligus kepala dusun Ngadipurwo, Ahmad Muksin terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di desanya tersebut. 


Dia berharap, nanti jika ada kegiatan TMMD lagi di adakan di desa Purwogondo lagi dan membangun sasaran fisik lainya yang belum terbangun oleh desa. “Ya harapan kami pembangunan program TMMD ini di lanjutkan lagi di TMMD berikutnya, agar desa kami di bangun kembali oleh TNI”, harapnya.


“Kami sangat berterima kasih kepada pihak pemdan dan TNI dan pemerintah daerah yang sudah memprogramkan pembangunan di desa kami melalui program TMMD, selain bantuan yang di berikan, melalui kegiatan TMMD, ada nilai kegotong royongan baik dari anggota TNI maupun masyarakat”, imbuhnya.



Menanggapi hal tersebut, Kapten inf Sudirman, pastier kodim 0715/Kendal mengatakan bahwa program TMMD tidak bias di laksanakan 2 kali di lokasi yang sama. “Dalam TMMD selain membangun juga sebagai upaya pemerataan pembangunan, jadi setiap TMMD akan berpindah tempat, jika saat ini di desa purwogondo kecamatan boja, maka kesempatan berikutnya akan di laksanakan  di  kecamatan lain di wilayah kabupaten Kendal” terangnya.


AW

Tags: