Godzilla vs Kong dan 3 Film Lainnya Ramaikan Bioskop LEM XXI

Sampul Film Godzilla vs Kong. (XXI)

GrafikaNews.com - Daftar film hari ini, Rabu (24/3/2021), empat film mancanegara akan tayang di bioskop Cinema XXI Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram. Film tersebut diantaranya; Godzilla vs. Kong, Rogue, Raya and the Last Dragon, dan Greenland

Sangat cocok nonton bereng teman, kekasih maupun keluarga. Namun dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ya.

Berikut ini GrafikaNews.com rangkum untuk sobat XXI, sinopsis dari 4 film tersebut.

1. Godzilla vs. Kong

Sebuah Film bergenre Action, Sci-Fi, Thriller berdurasi 113 menit (R13+) yang dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza Gonzalez, Julian Dennison, Lance Reddick, Kyle Chandler, Demian Bichir.

Film Godzilla VS Kong menceritakan pertarungan antara dua kekuatan terbesar di muka bumi. Mereka adalah Godzilla, monster evolusi kadal yang menjadi legenda Jepanga dan Kong, gorila raksasa. Godzilla dan Kong bertemu serta saling menghancurkan. Pertarungan dua monster ini akan terjadi sangat hebat hingga mengancam keberadaan umat manusia.


Pertarungan Godzilla VS Kong membuat umat manusia harus bertahan dengan berbagai cara. Jalan beresiko pun harus ditempuh, termasuk memusnahkan kedua raksasa tersebut. 

Siapa yang akan menang?

2. Rogue

Sebuah Film bergenre Action berdurasi 106 menit (D17+) yang dibintangi Megan Fox, Philip Winchester, Greg Kriek, Brandon Auret, Jessica Sutton, Kenneth Fok, Isabel Bassett, Adam Deacon.

Film Rogue bercerita tentang O'Hara (Megan Fox) seorang tentara yang memimpin pasukan dalam misi untuk menyelamatkan sandera di bagian terpencil Afrika. Sayangnya misi tidak berjalan sebagai mana mestinya.

O'Hara dan tim terdampar dan terpaksa melawan milisi lokal bersenjata. Tapi ternyata ada sesuatu yang lebih berbahaya daripada milisi lokal di tempat itu.

3. Raya and the Last Dragon

Sebuah Film bergenre Animation, Action, Adventure berdurasi 114 menit (R13+) yang dibintangi Kelly Marie Tran, Alan Tudyk, Gemma Chan, Awkwafina, Ross Butler, Daniel Dae Kim, Sandra Oh, Benedict Wong, Patti Harrison, Lucille Soong.

Film animasi garapan Walt Disney Animation Studios ini bercerita tentang sebuah petualangan yang berlatar di negeri fantasi Kumandra, di mana manusia dan naga hidup berdampingan dalam harmoni. Namun, ketika kejahatan mengancam rakyat Kumandra, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia.

Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan nasib mereka bergantung pada seseorang pendekar bernama Raya, untuk mencari sang naga terakhir yang dapat mempersatukan kembali tanah dan masyarakat Kumandra yang terpisah.

Dalam perjalanannya, Raya menyadari bahwa, untuk menyelamatkan dunia, hal yang dibutuhkan bukan hanya seekor naga, namun juga rasa saling percaya dan kerja sama.

4. Greenland

Sebuah Film bergenre Action, Thriller berdurasi 120 menit (R13+) yang dibintangi Gerard Butler, Morena Baccarin, Scott Glenn, David Denman, Brandon Quinn, Andrew Bachelor, Joshua Mikel, Gary Weeks, Claire Bronson, Roger Dale Floyd.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup saat komet mulai menghujam bumi. John Garrity (Gerard Butler) beserta istrinya Allison (Morena Baccarin), dan putranya Nathan melakukan perjalanan yang berbahaya menuju satu-satunya harapan mereka untuk tempat perlindungan. (*)

Tags: