Fauzan Khalid Lepas Peserta Kompetisi Madrasah Sains Tingkat Nasional

Giri Menang, Grafikanews.com - Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid melepas 4 siswa-siswi terdiri dari MI, Mts, MA  terbaik Lombok Barat yang akan mengikuti Lomba Kompetisi Madrasah Sains (KMS) tingkat nasional yang akan digelar di Ibu Kota Jakarta pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Rombongan para pelajar didampingi langsung oleh Kepala Madrasah masing-masing dan siap bersaing untuk menjadi juara mewakili Provinsi NTB pada kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional, bertempat di Aula Pendopo Bupati Lobar, Selasa, (04/10)

Sementara itu Bupati H Fauzan Khalid dalam arahannya menyampaikan agar para pelajar bisa mengukir prestasi mengharumkan nama daerah.

"Kepada para pendamping agar terus memberikan motivasi maupun semangat. Agar di saat bertanding, tidak ragu dan tampil percaya diri," katanya.

Ia juga berpesan untuk menjaga kesehatan dan terus berjuang untuk bisa mendapatkan prestasi terbaik. 

“Kalah atau menang bukan menjadi tujuan utama, namun berusahalah untuk bisa memberikan yang terbaik,” pesan bupati.


“Kita berharap peserta yang mewakili Kabupaten Lombok Barat dapat mengharumkan nama daerah kita sempai ke tingkat Nasional, selamat bertanding semoga selamat dalam perjalanan pergi maupun pulang,” ujarnya.

Tampak hadir pada pelepasan tersebut Kepala Kemenag Lobar, Kabag Kesra Lobar, Perwakilan BSI Syariah dan para pendamping. (Red)

Tags: