Bupati Fauzan Lantik PAW Kades Dasan Tereng Narmada

Giri Menang, Grafikanews.com - Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Dasan Tereng terpilih Purwanto, SP berlangsung di Aula Kantor Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Rabu (29/12).

Pelantikan dihadiri Asisten I Setda Lobar Agus Gunawan, Anggota DPRD Provinsi NTB Hasbullah Muiz, Anggota DPRD Lobar Indra Jaya Usman dan Jumahir, Ketua Dewan Pendidikan Lobar Dr. H. Ahyar Fadli, beberapa Kepala OPD, Camat Narmada Muhammad Busyairi dan Para Kades se-Kecamatan Narmada. 

"Yang saya hormati Kepala Desa yang baru dilantik dan terus terang saya agak down mentalnya melantik Bapak. Karena kalau dilihat dari gayanya kayak fisiknya Gubernur. Tadi saya melantik Bapak itu seperti Bupati melantik Gubernur," aku Bupati Lobar H. Fauzan Khalid saat sambutan. 

Dia menyebut, ini cerminan kesiapan beliau untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Desa Dasan Tereng. 

"Alhamdulillah siang hari ini proses pelantikan Kepala Desa Dasan Tereng PAW berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya Pak Kades akan menyelesaikan sisa masa jabatan Kades sebelumnya Alm. Dedi Satrianto," katanya.

Bupati dua periode ini juga berharap kepada Kades yang baru dilantik bisa dengan tenang membangun dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Dasan Tereng. 


"Kita ketahui bersama potensi Kecamatan Narmada sangat luar biasa. Dan saya sangat optimis keluarbiasaan potensi itu, disertai dengan kebersamaan yang ada di semua Kepala Desa yang ada di Kecamatan Narmada ini Insya Allah semuanya akan maksimal," terangnya. 

"Saya ucapkan selamat kepada Kades Dasan Tereng Purwanto untuk terus belajar, membina masyarakat dan banyak-banyak mendengar dari masyarakat," tutup Mantan Ketua KPU Provinsi NTB ini. (Red)

Tags: