Berkat TMMD Di desanya, Kades Purwogondo Bisa Bertemu Jendral

KENDAL.grafikanews.com– Rangkaian kegiatan TMMD reguler ke 118 Kodim 0715/Kendal di desa purwogondo, waaster Kasad Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han  melaksanakan kunjungan untuk pengawasan dan evaluasi jalannya kegiatan TMMD,  Rabu (18/10/23).


Hal tersebut memberikan memberikan pengalaman tersendiri bagi kades Purwogondo, Chandra Kristiawan, karena selama jalanya TMMD dirinya sudah bertemu dengan dua orang jendral. “Tanpa ada kegiatan TMMD sepertinya mustahil saya punya kesempatan tersebut”, ungkapnya.

“Sudah dua kali saya bisa bertemu dengan sosok jendral, yang pertama dengan kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwia dan yang kedua Brigjen TNI Taufiq Shobri, dan insya allah besuk kalau ada kesempatan saya bisa bertemu secara langsung pangdam IV/Diponegoro saat penutupan dan persesmian sasaran fisik TMMD”, imbuhnya.


Sementara, Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han, dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kinerja kepala desa Purwogondo dengan babinsa yang sudah bahu membahu mensukseskan TMMD Reguler ke 118 di desa tersebut. “Terus tingkatkan kerjasama dan sinergitas di tingkat desa, babinsa , bhabinkambtibmas, dengan pihak pemerintah desa demi lancarnya pelaksanaan tugas”, pesannya.



“Pak kades tolong di bantu babinsa dalam pelaksanan tugas, karena di tingkat desa babinsa adalah duta atau perwakilan dari TNI”, pesan Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han  untuk kades Purwogondo.


AW

Tags: