Berkah TMMD, Warung Sulastri Ramai Pembeli

KENDAL.grafikanews.com – Selama pengerjaan sasaran fisik TMMD , semua pasukan yang terlibat satgas TMMD tinggal di desa Purwogondo, kecamatan Boja yang menjadi lokasi TMMD. Hal tersebut memberikan dampak yang signifikan bagi warung Sulastri, Warga dusun Klesem yang menjadi lokasi tinggal pasukan, pasalnya omset penjualannya meningkat.


“Ya Alhamdulillah sejak banyak anggota TNI tinggal di kampung ini, banyak yang jajan kesini, jajan gorengan, dan minuman es”, tutur Sulastri saat menunggui warungnya.


Di katakannya, bahwa cuaca di kampung tersebut memang akhir akhir ini terasa panas, sehingga banyak anggota TNI maupun warga yang membeli minuman dingin di warungnya. “omset penjualann saya setiap harinya bisa naik 3 kali lipat dari hari hari biasa, setiap hari anggota TNI istirahat di warung smbil santai ngobrol baik dengan rekannya ataupun warga sekitar”, terangnua.



Pratu Andi, anggota satgas dari yonarhanud 15/DBY mengakui bahwa nongkrong di warung adalah hal biasa yang di lakukan oleh dirinya bersama rekan rekannya saat istirahat mengerjakan sasaran fisik TMMD. “Ya istirahat, juga ajang komunikasi dengan warga setempat, sambal ngopi , makan cemilan, dan bersendau gurau dengan warga”, pungkasnya.


AW

Tags: