Bangun Silaturahmi, Kapolres Didik Kuncoro Suakunjung ke Ketua FKUB

Lombok Utara, Grafikanews.com - Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra  Kuncoro  S.I.K, M.Si. melaksanakan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah dengan Tokoh Agama sekaligus Pimpinan Ponpes Al-HIKMAH,  dan Ketua Forum Komonikasi Antar Umat Beragama  (FKUB) TGH Muchsin Efendi, L.C, M.A. bertempat di Ponpes Al-HIKMAH Dusun Karang Dese, Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang kabupaten Lombok Utara. Selasa,8/8/2023.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si menyampaikan kepada awak media di tempat pada hari rabu, 9 agustus 2023 bahwa kunjungannya  ke Ponpes Al-HIKMAH tersebut merupakan kegiatan silaturahmi saja dan di dampingi oleh Kasat Intel Polres Lotara AKP  Ahmad Majmuk, S.Pd, Kapolsek Pemenang AKP Lalu Eka Arya   M, S.H, M.H serta disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Al-HIKMAH, DR TGH Muchsin Efendi, L.C, M.A, bersama dengan Kepala Kemenag Kab. KLU DR Jalalussayuti, S.S, M.Pd. serta di hadiri Santri dan santriwati  Ponpes Al-Hikmah  sekitar 100 orang.

Kegiatan Kapolres tersebut di laksanakan dalam rangka mempererat tali  silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh agama di wilayah Lombok Utara, guna  terciptanya harkamtibmas yang tetap kondusif jelang thun politik Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan Presiden 2024.

Kegiatan Kapolres di lanjutkan dengan Sholat Dzuhur secara  berjamaah bersama dan selesai melaksanakan shalat  Kapolres beserta Kepala Kemenag di minta memberikan sambutan dan motivasi bagi para santri dan santriwati yang hadir 

Dalam sambutannya Kapolres menyampaiakan trimakasih atas sambutannya dan  kebanggaan yang luar biasa bisa  hadir disini bersama  Ketua FKUB,

Beliau menyampaikan sengaja datang kesini  ingin bersilaturahmi  serta bertatap muka langsung dan  memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lombok Utara yang baru, dan menyampaiakan  siap memberikan pelayanan yang maksimal kami kepada  masyarakat sesuai  amanat yang kami emban  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 
 
Kapolres berharap dan   menekankan kepada anggotanya  bahwa Polri  akan selalu  hadir  ditengah-tengah masyarakat memberikan  solusi bukan menyakiti,  semoga kami diterima ditengah-tengah masyarakat Lombok Utara ini. serta mohon doa dan dukungan kepada seluruh Tokoh Agama termasuk juga tokoh masyarakat guna bersama- sama kita menjaga kondusifitas wilayah di Lombok Utara. Tutupnya. (Ias)


Tags: