12 Korwil Gelar Rakor Pengukuhan KSB Pewarta Korwil Jateng (PKJ)




Kendal- Grafikanews.com.

Setelah PKJ beberapa kali mengadakan pertemuan akhirnya disepakati bersama, wartawan yang merangkap sebagai koordinator wilayah Jawa Tengah dari berbagai media siber, Pewarta Korwil Jateng (PKJ)  mengadakan Rakor Ke 4 guna pengukuhan pengurus dan anggota,  bertempat di perumahan Puri Delta Asri Kaliwungu Kendal, Minggu 6/6/2021.



Hadir dalam acara tersebut,  Suroto Anto Saputro dari media siber terkininews.com , Noviyanto dari media siber kabarrakyat.id , Peni Kusumawati dari media siber klikwarta.com , Santoso dari media siber haluanlampung.com , 

Handoko dari media siber pelitaekspress.com , Agus Wahyudi dari media siber grafikanews.com , Ahmad Efendi dari media siber siagaonline.com ,  Ir. Sugiarto dari media siber sumaterapost.com , Sabdo Prabowo dari media siber koransatu.id , Nurkholis dan media siber kupaskasus.com , Zamroni dari media siber kabardaerah.com , Supriyadi dari media siber sekilasmedia.com ,  hadir juga Penasehat PKJ Ahmad Rhobai.


Dalam Rakor tersebut menghasilkan pengukuhan pengurus, yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara, (KSB) yang sah melalui kesepakatan anggota. 

Hal ini menjadi kebanggaan para  Pewarta atau Jurnalist yang tergabung dalam forum PKJ  yang terbentuk secara kebersamaan, jurnalist yang merangkap tugas sebagai Koordinator Wilayah Jawa Tengah (Korwil ), PKJ juga  mempunyai  sistem program kerja,  dalam satu kebersamaan  membangun Jawa Tengah yang lebih baik lagi.


Ketua PKJ Suroto Anto Saputro menjelaskan " Wartawan yang tergabung di PKJ harus elegan dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalist dan mematuhi AD/ART yang telah di sepakati bersama, dilapangan wartawan harus pegang dan taat dengan Kode Etik jurnalistik ( KEJ) dan Undang - Undang Pers, "jelas Suroto selaku Ketua PKJ.


Adapun struktur pengurus  

Pewarta Korwil Jateng (PKJ)

Sebagai berikut : 


Pembina : H.Julianto  S.Pd.I, SH.


Penasehat : Ahmad Rhobai


Konsultan Hukum / Advokat : Hj. Nurmalah, SH.MH. 


Ketua          : Suroto Anto Saputro  (terkininews.com)


Sekretaris  : Noviyanto

(kabarakyat.id)


Bendahara : Handoko (pelitaekspress.com)



Humas       : Peni Kusumawati S.Pd. (klikwarta.com)


Anggota      : Sabdo Prabowo (koransatu.id)


Anggota   : Supriyadi  (sekilasmedia.com)


Anggota     :  Ir. Sugiarto (sumaterapost.com


Anggota     : Santoso  (haluanlampung.com)


Anggota     : Agus Wahyudi  (grafikanews.com)


Ahmad Efendi : 

(siagaonline.com)


Anggota     : Nurkholis

(kupaskasus.com)


Anggota     : Zamroni 

(kabardaerah.com)


Alamat Sekretariat :

Perumahan Graha Raya 2 Blok E  No 286 Desa Sarirejo Kaliwungu Kendal 51372 Jawa Tengah

Telp / Wa : 0878 9958 5127, 0823 2207 6022 

Email : pkjjateng@gmail.com 

 

Pewarta : Tim         

Tags: